Aku dan Kamar

Aku dan Kamar

Selasa, 11 November 2014

Buat Denis

Buat Denis


kricaklah, dek, yang membawa kita belajar banyak. dari keadaan yang buntu dan kemiskinan yang sungguh-sungguh. dari masa lalu yang manis dan sekolah yang susah.


tapi kricak pula, dek, yang mengangkat kita pada perayaan. riuh-riuh orang, dan degup jantung, dan lamat-lamat layang-layang putus. kricaklah, dek, yang merayakan kebaikan impian-impian hitam dan kutuk banci kaleng sepanjang kali situ. betapa kesedihan begitu licik, dek, membawa semangat pada putus asa, dan rasa menyerah, dan sebangsanya.



kricaklah, dek, yang menyelamatimu atas keberhasilan yang takarnya tak cuma duit dan duit, atau seberapa dikenal namamu, atau seberapa magrong rumahmu. namun, seberapa bersungguh-sungguh dirimu pada hal-hal baik. dan betul. man jadda wajada. siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil !


2014


*pertama kali tulisan ini kupos iseng-iseng di path, sebagai salutasi keberhasilan adikku melewati tes pertamanya sebagai artist keren (hehehe). tapi, seperti kamu tahu, tiap tulisan punya nyawa dan takdirnya sendiri. dia tidak mau tinggal di timeline path saja, dia ingin dibaca, dia merengek minta diunggah. kebetulan blog seadanya ini sedang giat sekali mengingat kampung kanak-kanak kami, kricak kidul, sebelum siap untuk merayakan gegap milestone tiga windu ultah pernikahan bapak ibu. demikian, semoga kamu senang membacanya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar