Aku dan Kamar

Aku dan Kamar

Minggu, 08 Mei 2016

Thank You Letter Atas Prenjak

Thank You Letter Atas Prenjak


Saya tidak pernah percaya bahwa mimpi besar saja cukup, tapi saya selalu percaya bahwa itu adalah awal yang sedap.


--


Seperti apapun dari dapur ibu, sejak dulu yang datang dari Stubat hanyalah kabar baik. Saya sampai perlu asbak di depan muka untuk berjaga-jaga kalau-kalau air mata haru saya mungkin luap waktu nulis begini.


Stubat selalu memiliki letup-letup impen itu. Cannes membuktikannya, kami menulis nama kota Prancis itu di kertas dinding Studio kami pada awal tahun. Ketika itu Tejo datang dengan antusiasme tertentu, antusiasme 'dewe nggawe biasa wae tanpa perlu terlihat terlalu piye'. Prenjak kesana juga.


Kabar gambiro ini langsung membuat kami tercekat dan misuh dan saling mencintai dalam sekali tempo. Pesan-pesan di grup dipenuhi pisuhan berhuruf kapital bernada tak menyangka yang paling khidmat sebelum pungkas dengan I-love-you-I-love-you-an (AsuAsuAsu. I love you guys). Demikianlah.


Tejo dan Ersya pandai berbagi gembira pada kami lewat cita rasa yang tinggi, Pria menopangnya dengan sabar. Rosa dan Yodi juga piawai berakting tanpa gawe-gawe, Gogik dan Samsul dan Ratno "Gudel" Hermanto menunaikan tugas dengan mumpuni. Garuda pro sekali dengan teknik Slating lawasan hasil berguru dari mbah ireng (tapi..). Kocrot dan Duta sungguh steady sebagai BTS, Wulang dan Kak Cella di belakang layar mantap pula sebagai supportive lovers. Tommy dan Adi jangan ditanya.. duo bankir kesayangan kami. hahaha.. Mereka adalah bagian dari kami di tempat jauh. Seperti Mancing di Puninar, semoga kapal-kapal besar dan kontainer yang datang pergi membawa keberuntungan, juga bagi keluarga kecil Stubat ini.. hahaha. Apalagi Fabek yang jauh di pedalaman Sumatera sana, entahlah. Dapat sinyal sekali-sekali, lebih banyak dapat tugas merawat orangutan.. mulia betul. Muchas gracias pula buat Girgir roda 2 squad, yang waktu film ini sedang sakit panas. Tapi sehat juga dia untuk screening pertama Prenjak di moviebox, alhamdulilah. fiuh.. dari malam sampai pagi Sosro yang biasa sunyi dibikin runyam oleh sayat minor gesekan biola hasil olahan musikal Ragil. Semua diawali dengan niat juga sikap yang tepat. Demikianlah Prenjak in the Year of Monkey telah Paripoerna secara Sampoerna.


Terimakasih yang paling utmost kepada Om Har dan keluarga Mamo atas dukungan moral dan panggon secara tulus. We mean it.
Juga banyak orang yang selalu menemani Stubat dalam susah maupun gelap, mari bersama kami ikut menikmati sukacita ini.


Dan.. bolehlah sepisan lagi kami menghatur Bajingan (!) dan Asu (!) dengan kepal tangan sarat bangga sebelum kembali meleramkan ati memijak boemi, bersyukur kepada Gusti tanpa berenti.


HAHAHAHA!
AMSG


Post Scriptum: Jika kau ada kesempatan menonton, tontonlah


Boston

04182016







Poster Prenjak garapan Art Director kami: Wulang Sunu

2 komentar:

  1. tulisannya bagus sekali mas... membuat saya tersenyum-senyum waktu menbaca....
    tapi....

    BalasHapus